Thursday, October 25, 2012

Jalur Lampu Pencahayaan di Dapur

di 9:59 AM

Jalur pencahayaan lampu dapur telah memiliki kebangkitan ketika produsen disederhanakan desain dan membuatnya lebih kontemporer. Sebelum makeover dapur, jenis perlengkapan dapur pencahayaan biasanya terlihat pada pengunjung tua dan rumah-rumah. Mereka mungkin telah memberikan beberapa kembali daya tarik visual pada hari-hari tetapi mereka telah menjadi merusak pemandangan. Perubahan desain dapur kontribusi terhadap runtuhnya lampu track. Namun, inovasi telah dibangkitkan dan dimodernisasi desain usang pencahayaan track. Desainer telah meningkatkan permainan mereka dan menciptakan melengkung trek yang menambah daya tarik keseluruhan dari desain dapur. Desain sekarang digunakan di berbagai perusahaan high-end dengan negara-of-the-art-peralatan dapur. Terlihat modern sekarang sesuai dengan ruang dapur banyak dan meminjamkan lebih banyak fleksibilitas untuk desain dapur secara keseluruhan.
Fleksibilitas dan Inovasi Pencahayaan Jalur Dapur
Beberapa tahun yang lalu, inovasi dan jalur pencahayaan dapur yang pernah terdengar karena yang terakhir yang tersisa di zaman kegelapan dengan lampu besar dan desain bersemangat. Desainnya sangat terbatas bahwa mereka semua hanya terlihat sama. Mereka cenderung hanya melakukan satu hal dan itu adalah untuk menerangi dapur remang-remang. Tidak ada pertimbangan apakah mereka cocok dengan desain dapur secara keseluruhan atau catatan. Bahwa keadaan menyesal pencahayaan track dapur telah berubah dalam dekade terakhir. Desain sekarang memberikan tampilan yang modern diperbarui. Tapi perubahan itu tidak hanya di departemen terlihat, pada kenyataannya, hal itu telah menjadi lebih praktis untuk digunakan terutama dengan penggunaan lampu track dipimpin. Lampu halogen memiliki waktu mereka pada sorotan tetapi mereka tidak lagi memonopoli pasar. Berkat munculnya cahaya dipimpin, dapur sekarang dapat terlihat cerah tanpa harus menghabiskan lebih banyak pada tagihan listrik. Kebanyakan desain pencahayaan lagu yang sering disajikan di showroom dapur biasanya melibatkan lampu dipimpin. Hal ini memiliki dua tujuan utama, salah satunya adalah untuk penghematan energi karena dipimpin lebih efisien daripada cahaya lain, dan yang kedua adalah dipimpin lampu hanya pergi dengan baik dengan desain paling.

Pencahayaan Yang Tepat
Pencahyaan yang mati atau gelap adalah ketika jalur pencahayaan  hanya satu garis lurus yang hanya memungkinkan untuk pencahayaan terbatas pada beberapa bagian dapur dan bukan seluruh dapur. Dengan desain melengkung dan ramping baru,  jalur pencahayaan  sekarang dapat melakukan pekerjaan dengan baik dalam memberikan dapur remang-remang pencahayaan yang tepat dibutuhkan. Hal yang besar dengan desain baru adalah bahwa ada fleksibilitas dalam bagaimana cahaya bisa disesuaikan. Beberapa dapur memiliki jendela besar yang mengirimkan cahaya alami, jadi ada sedikit kebutuhan untuk di dalam pencahayaan. Namun, dapur masih perlu cahaya di beberapa daerah di mana cahaya alami tidak dapat mencapai. Dengan dipimpin lampu melekat pada jalur melengkung, dapur bisa memiliki pencahayaan yang tepat yang diperlukan ketika membutuhkannya.

Jalur pencahayaan lampu dapur telah membuat dapur terlihat lebih menarik karena terutama bagaimana mereka dirancang. Jalur dapat disesuaikan untuk pergi ke mana pun dalam batas-batas area dapur. Dengan cara ini, pencahayaan dapat memiliki di daerah yang lebih remang-remang dari yang lain. Lampu led tidak lagi terjebak dalam satu posisi karena trek tidak hanya terbatas pada garis lurus. Dengan inovasi tersebut, dapur bisa mendapatkan renovasi yang tepat tanpa harus khawatir akan usang dalam waktu hanya beberapa tahun.

  

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Ide Renovasi Dapur | Design by Kenga Ads-template