Wednesday, October 24, 2012

Papan Tulis Modern Untuk di Dapur

di 10:01 AM
Menggunakan papan di dapur Anda sekarang keharusan jika Anda ingin memiliki dapur yang elegan. Anda dapat memilikinya dan menambahkan hiasan yang lebih nyaman untuk hasil yang mengesankan. Berikut adalah galeri batu tulis modern untuk dapur.
Ide batu tulis
Ada alasan untuk memilih papan tulis dekoratif. Hal ini dapat mengubah dapur Anda menjadi tempat yang produktif dalam rumah. Kami telah desain dikumpulkan untuk Anda. Dengan sedikit investasi dan kreativitas, Anda dapat mencapai memiliki dapur yang luar biasa.

Modern Whiteboards


Ide Papan tulis modern
Papan tulis modern pas untuk lingkungan dapur Anda. Rahasianya adalah untuk menemukan lokasi yang ideal untuk meletakkannya. Gunakan hiasan beberapa untuk menciptakan tampilan yang lebih cantik.

Papan Tulis Pedesaan
Ide papan tulis pedesaan
Papan tulis pedesaan adalah yang terbaik jika bekerja sama dengan bingkai kayu atau batu. Ini akan terlihat sangat luar biasa!

Papan Tulis Artistic
Ide papan tulis artistic
Tambahkan sentuhan inovatif dan artistik untuk papan tulis Anda. Hanya menambahkan beberapa rincian untuk mendapatkan tampilan yang elegan dan sederhana. Selain itu, bersiap-siap untuk memiliki karya seni di dapur Anda.
Papan Tulis di Pintu
Ide papan tulis di pintu
Jika tidak ada ruang untuk menempatkan papan di dapur Anda, tidak mendapatkan kepala Anda ke bawah. Anda hanya dapat menggunakan pintu dapur untuk menggantung satu. Hal ini cukup untuk beradaptasi dengan kerangka papan.

Papan Tulis Kecil

Ide Papan tulis kecil
Tidak perlu untuk memiliki ruang yang besar dan luas untuk menempatkan papan di dapur. Anda bisa mendapatkan papan kecil Anda dalam bingkai besar dan tebal.

Bagaimana Anda tertarik bukan dengan desain berbagai macam alat tulis di dapur Anda?


0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Ide Renovasi Dapur | Design by Kenga Ads-template