Thursday, October 25, 2012

Ide Dapur Meja

di 10:08 AM
Sebuah dapur jelas membutuhkan meja. Ini adalah tempat di mana kita makan siang, makan malam, atau hanya menggunakannya sebagai tempat untuk meletakkan buah, makanan suplies untuk dimasak, dan hal-hal lain. Ini adalah hal yang penting di dapur Anda.


Menentukan meja dapur yang tepat adalah sebuah keputusan penting. Anda harus tahu apa jenis tabel yang diperlukan di dapur Anda. Anda harus tahu ukuran dapur Anda dan memilih meja dapur yang sempurna.

Pertanyaannya adalah bagaimana memilih meja yang tepat?

Untuk dapur kecil, meja kanan adalah meja untuk dua. Anda juga dapat memiliki sarapan bar dengan bangku atau meja yang menempel di dinding. Itu harus dalam warna-warna cerah untuk meringankan dapur. Ini adalah ide yang baik jika Anda hanya memiliki dua orang di rumah.

Gambar berikut menunjukkan meja untuk dua yang juga dapat menyebar. Ini adalah ide yang baik untuk makan di dapur karena efisien.
Secara keseluruhan, yang terbaik adalah untuk memiliki bahan ringan seperti aluminium, kaca, atau kayu sebagai bahan meja. Berikut adalah salah satu contoh dari Desain Ozio. Model meja disebut Draenert.
Untuk dapur besar, Anda dapat menempatkan meja di tengah. Hal ini juga dapat dimasukkan dekat dengan dinding. Model ideal untuk dapur besar adalah dua meja-meja kayu yang sederhana. Stainless steel atau aluminium juga bahan yang cukup untuk meja dapur di dapur besar. Ini akan menciptakan tampilan yang modern.

Gambar berikutnya adalah meja Berloni 


 Dan juga model Horm
  
Mana yang lebih favorit menurut Anda?
 


0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Ide Renovasi Dapur | Design by Kenga Ads-template