Sunday, October 7, 2012

Ide Ide Poto Warna Dapur

di 2:31 PM
Menentukan warna untuk dapur Anda adalah titik dasar dekorasi itu. Pilih warna dinding dan furnitur yang dapat memberikan suasana yang nyaman di dapur. Cara membantu untuk memutuskan adalah memilih furnitur yang pertama. Setelah itu, Anda dapat menyesuaikan nada dinding untuk furnitur.

Ada banyak pilihan yang dapat Anda pilih. Hanya mencampur dan mencocokkan warna yang Anda suka dengan furnitur. Setiap warna memiliki pro dan kontra sendiri.

Apa isu-isu warna di dapur?


Umumnya, ada pedoman umum yang mengatakan Anda harus memilih warna-warna netral jika Anda menghabiskan banyak waktu Anda di dapur. Itu tidak harus berwarna beige atau putih, itu bisa setiap nuansa cahaya warna yang tidak akan membuat Anda merasa jenuh.

Selain itu, lebih baik untuk dapur kecil untuk memiliki kontras warna terang dan gelap. Ini akan mengurangi ruang visual. Merah, ungu atau hitam cocok untuk dapur besar. Namun, saya tidak berpikir Anda harus menggunakan warna merah karena akan memberikan lebih banyak panas di dapur Anda.

Jika dapur Anda memiliki ruang makan, lebih baik untuk memberikan warna hangat di dinding. Ini akan membantu meningkatkan mood untuk komunikasi dan rasa menyambut.

Sekarang, mari kita bahas setiap warna yang Anda mungkin akan tertarik.
 
1.       Dapur Putih
Memiliki warna putih di dapur adalah menguntungkan karena dapat dikombinasikan dengan nada lain dan membawa cahaya. Hal ini juga membantu memperluas ruang visual.

2. Dapur Hitam

Canggih adalah kata yang menggambarkan dapur hitam. Namun, hanya dapur besar yang cocok untuk memiliki warna hitam. Pilihan furnitur bisa menjadi yang mengkilap untuk memperkuat suasana yang canggih.

3. Dapur Merah


Merah membawa vitalitas dan kreativitas ke kamar. Tapi, pastikan Anda menggunakannya hemat.

4. Dapur Gray
  Gray begitu industri. Ini akan membuat dapur Anda sangat modern.

5. Dapur hijau
Hijau membuat dapur Anda terlihat sederhana, alami, segar, dan awet muda.

6. Dapur Kuning
Kuning adalah warna favorit musim ini. Nuansa membawa menawarkan berbagai kemungkinan.

7. Dapur Biru
Memiliki warna biru untuk dapur tampaknya tidak biasa karena akan membuat dapur terlihat dingin dan gelap. Namun, dapat membuatnya terlihat elegan juga dan cocok untuk kompor vintage.
 8. Dapur Roses

Pink sangat retro dan chic. Kontras dengan furnitur hitam atau putih untuk hasil terbaik.

9. Dapur Brown
Warna ini praktis dan alami.

10. Dapur Orange
Itu membuat dapur terlihat ceria.

Jadi, mana yang akan Anda pilih?








 


 

 


0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Ide Renovasi Dapur | Design by Kenga Ads-template