Tuesday, September 18, 2012

Ceret Modern Untuk Memasak

di 2:04 PM
Apakah Anda masih menggunakan boiler gas tradisional di rumah? Jika ya, Anda harus menggunakan ceret listrik bukan karena jauh lebih efektif. Berikut adalah koleksi rancangan terpilih yang memiliki desain yang sangat inovatif.

Ceret listrik telah menjadi alat yang efisien untuk merebus air dalam waktu singkat. Teko tradisional menuntut Anda untuk merebus air lagi, sehingga menggunakan ceret elektronik sangat efisien karena hasilnya instan. Memanaskan air menjadi sangat mudah dengan elektronik ini, Jika Anda ingin membeli salah satu, Anda dapat memeriksa boliler ini.


Desain Ketel Listrik
Ketel Siemens


Desain Ketel Siemens
Ketel mengesankan dari Siemens adalah TW60103V Kettle. Desain luar biasa, dan dapat memanaskan air tanpa kabel apapun. Menggunakan energi sendiri bahwa dengan baterai yang dapat diisi ulang. Hal ini dapat membantu Anda menghemat listrik. Oleh karena itu, Anda dapat menyelamatkan planet dengan menggunakan ketel hemat energi! Bukankah itu luar biasa?

Ketel Ibis
  Desain Ketel Ibis
Bodum memberikan kita ini ketel hitam elegan dengan skala anti filter, berengsel tutup pengaman dan lampu indikator. Desain ini cocok untuk setiap jenis dapur, termasuk dapur pedesaan tradisional. Bayangkan memiliki ini terlihat elegan di dapur Anda!

Ketel Clara
Desain Ketel Clara
Ketel ini terbuat dari baja, plastik, dan kaca borosilikat yang melanggar semua skema. Jika Anda suka desain tradisional, Anda dapat menambahkan sentuhan modern dan canggih dari ketel ini yang memiliki tutup biru transparan.
 Ketel Vera
Desain Ketel Vera
Jika Anda ingin mendapatkan perhatian dari tamu Anda, perg iuntuk mendapatkan ketel teknologi tinggi! Ini desain produk revolusioner berkonsentrasi kemampuannya untuk mengontrol dalam menangani yang menggabungkan layar LED. Layar kecil ini memungkinkan Anda untuk mengakses informasi mengenai suhu air. Bukankah itu layak kagum?  
Ketel Chrome
Desain Ketel Chrome
Ini adalah Vera Model dengan finishing krom yang memadukan sempurna dengan kemiringan tersebut. Fungsi ini mirip dengan model sebelumnya yang telah LED display pada pegangan dan informasi di suhu. Ini sangat ideal untuk dapur modern Anda.

Mereka adalah berbagai ceret listrik. Mereka sangat ideal untuk dapur Anda mendapatkan sentuhan modernitas. Pilihlah salah satu untuk dapur yang indah Anda!



0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Ide Renovasi Dapur | Design by Kenga Ads-template