Tuesday, October 30, 2012

Desain Dapur Luar Ruangan Dan Gagasan

di 9:57 AM
Ide Dapur di luar Ruangan

Transform halaman rumah atau teras menjadi dapur luar dengan ide-ide yang kita miliki untuk Anda. Pagi hari musim panas akan sangat luar biasa jika Anda memiliki anggota keluarga Anda menghabiskan beberapa waktu di dapur baru Anda.

Biasanya, kami akan menyarankan Anda untuk memperhatikan pada pilihan desain atau warna untuk dapur Anda, tapi kali ini, kami akan meminta Anda untuk melakukan memasak di luar ruangan. Ini akan memberi Anda pengalaman yang berbeda karena Anda dapat melihat keindahan alam taman atau iklim tropis di waktu musim panas.

Untuk dekorasi, kita memiliki daftar dapur luar ruangan. Bersiaplah!

Gagasan untuk dapur luar ruangan Anda
Dapur di hutan
Gagasan untuk Dapur Outdoor Anda
Hal ini dimungkinkan jika Anda tinggal di dekat hutan. Luar dapur Anda dapat muat pada sisi kabin yang memiliki pemandangan alam. Hal ini bahkan lebih baik di daerah pegunungan.
 
Memasak di Halaman
Ide Memasak Di halaman
Sebuah daerah kecil di halaman Anda sangat membantu untuk membuat dapur luar ruangan Anda. Hanya mencakup beberapa kursi dan meja kecil.

Memasak Dalam Oven Kayu
Ide Dapur Outdoor dengan Perapian
Apakah Anda pernah berpikir untuk memiliki sebuah gua di dapur Anda? Perapian di teras sangat menarik untuk luar dapur Anda. Hal ini baik untuk pertemuan keluarga jika Anda berimprovisasi bar, perapian, dan dapur.

Country Life
Desain Rustic  Dengan Dapur Terbuka
Ini sangat ideal untuk dapur luar pedesaan. Ia menambahkan sentuhan alam dan cocok untuk piknik mengesankan. Anda dapat memiliki suasana yang nyaman, nyaman, dan elegan. Bahan yang dapat Anda gunakan adalah batu dan cedar.

Jadi, mana yang favorit dapur luar ruangan Anda?





0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Ide Renovasi Dapur | Design by Kenga Ads-template