Tuesday, October 30, 2012

Desain Dapur Modern Dan Gagasan

di 9:44 AM
Dapur modern yang elegant

Apakah Anda memiliki masalah dalam menemukan dapur modern di toko-toko karena mereka tidak sesuai dengan kebutuhan Anda? Apakah Anda mencari inovasi tidak hanya modern tapi juga ergonomis?

Setiap dapur mewakili pemilik. Ini menunjukkan bagaimana Anda menggunakan dapur Anda dan bagaimana gaya rumah Anda. Oleh karena itu, Anda perlu desain, bersih minimalis, dan inovatif.

Apakah Anda perlu beberapa contoh?

Xavi memiliki gudang di tempatnya. Dapur ini dirancang oleh Logos untuk menjadi lingkungan yang ramah, tapi masih menghormati tampilan industri. Desain menekankan pada penyimpanan yang besar dengan menggunakan laci dan kolom.
Dapur Modern Yang Besar

Dapur Helena sangat istimewa karena merupakan dapur tersembunyi yang dapat berubah menjadi lemari modern ketika tidak digunakan. Desain untuk dapur ini menekankan pada orisinalitas dan kesegaran dengan menggunakan warna merah dan oranye mengkilap.
Dapur Modern Design by Francesa
Dapur Fransesca yang terintegrasi di rumah, tetapi menciptakan ruang sendiri. Dapur luas dan fungsional, sehingga memasak di sini sangat nyaman karena segala sesuatu sudah dekat.
Dapur Modern Design by Martin Joins
 
Dapur Martin menunjukkan kesederhanaan dalam desain. Daerah yang terbakar, air, dan membersihkan daerah yang dipisahkan dari peralatan. Titik baik dalam desing adalah kombinasi dari oak, stainless steel dan lacquer gloss hitam.
Dapur Modern Ideas by Amalia and Eric

Yang terakhir adalah dapur Amalia dan Eric bersih dan luas. Lemari yang digunakan untuk menjaga peralatan dan perabotan diatur dalam bentuk L. Ada sebuah bar yang memungkinkan Anda untuk memiliki sarapan atau makan malam berhubungan sana.Hotel kasual dapat dilihat dari warna kuning.
Dapur Modern Design Cust

Bagaimana Menurut Anda Tertarik Bukan?





0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Ide Renovasi Dapur | Design by Kenga Ads-template