Tuesday, October 2, 2012

Ide Pengorganisasian Dapur Pantry

di 8:49 PM
Menjaga rumah rapi sangat penting, terutama area dapur di mana Anda dapat menghabiskan waktu sibuk banyak di sana. Dapur yang berantakan karena Anda harus meletakkan segala sesuatu di dekat tangan Anda.
Mempertahankan organisasi pantry dapur benar-benar membantu untuk mengoptimalkan waktu kami memasak. Hal ini juga membantu Anda dengan belanja bulanan Anda karena Anda akan mengetahui hal-hal apa yang harus dibeli dengan mudah.

 
Bagaimana mengatur pantry dapur


Berikut adalah tips pengorganisasian dapur Anda.
Buat area untuk anak-anak 
 Ruang anak yang diperlukan untuk menempatkan makanan favorit anak-anak Anda dan biarkan mereka menjadi mandiri dalam mempersiapkan makanan mereka sendiri. Anda dapat menempatkan cookies, granola bar, kerupuk, dan permen.
Ruang Perbaikan
 
 Anda dapat membersihkan lemari dan memberikan lapisan cat untuk membuat mereka terlihat lebih baik. Juga berencana tentang bagaimana Anda akan menggunakannya.
Untuk mengatur
botol dan kaleng
 
Stoples kaca adalah wadah yang sempurna untuk menyimpan bahan kering seperti tepung dan gula
Tag untuk mengatur
 label dapur pantry
Anda dapat menempatkan label pada botol dan kaleng untuk membantu Anda mengetahui apa yang ada di setiap jar. Gunakan label kertas tradisional atau memberikan sentuhan gaya vintage label untuk membuatnya lebih modis.

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Ide Renovasi Dapur | Design by Kenga Ads-template