Wednesday, April 17, 2013

Cara menghiasi Dapur Yang Sudah lama Atau Tua

di 4:12 PM

Apakah Anda bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan dapur lama Anda? Apakah Anda pikir tidak mungkin untuk mencari tahu bagaimana untuk merombak itu? Dalam pengalaman saya sendiri tinggal di sebuah rumah sewaan, saya digunakan untuk merasa sedih setiap kali aku melihat dapur. Itu sangat tua, gelap, kotor, dan suasana yang sangat tidak menyenangkan. Jika Anda mengalami hal yang sama seperti saya, Anda harus mengikuti tips saya. Anda harus menghias dapur Anda sampai Anda merasakan suasana segar di dalamnya.

Hal termudah yang dapat Anda lakukan adalah membesar-besarkan tampilan. Cari beberapa inspirasi seperti terlihat vintage atau retro. Lihatlah beberapa foto dari dapur yang Anda inginkan, dan pastikan itu hanya membutuhkan beberapa perubahan untuk dapur Anda.

Berikut Ini adalah Cara menghiasi Dapur yang lama:

  • Dekorasi dapur dengan botol kaca. Trik ini tidak pernah gagal. Anda bisa meletakkan hiasan di rak. Jika Anda tidak memiliki satu, menempatkan rak di dinding dan botol Anda gula, garam dan pasta siap untuk ditampilkan.
  • Dekorasi alami peralatan. Peralatan dapat sendok kayu, tanaman, keranjang rotan, dan bahan alami lainnya yang dapat digunakan sebagai hiasan.
  • Gantung gorden. Jika Anda berpikir pintu dapur berbentuk buruk, hanya menggantinya dengan tirai. Ini harus dalam warna-warna cerah seperti putih.
·         Dekorasi dinding. Anda dapat menggantung poster vintage, foto, atau kliping dari majalah untuk membuat dapur Anda terlihat menarik.




0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Ide Renovasi Dapur | Design by Kenga Ads-template