Thursday, September 13, 2012

Ide Dekorasi Lantai Dapur

di 11:37 AM
Ide-ide terbaik dari dapur dekorasi Anda tersedia di sini. Anda dapat menemukan koleksi terbaik dekorasi yang memiliki sentuhan estetika.
Ide untuk Hiasi Lantai Dapur

Angkat tangan Anda jika Anda mempertimbangkan mendekor ulang dapur Anda! Check out these ide-ide yang kami kumpulkan untuk Anda. Lihatlah dapur untuk membuat dapur Anda terlihat lebih bersinar dan menarik.

Bagaimana untuk menghiasi dapur

Mediterania udara
Ide Lantai Dapur Mediterania
Gaya Mediterania memungkinkan Anda untuk mendapatkan warna digabungkan dengan bantuan dari logam pedesaan. Ubin yang menciptakan suasana hangat dan mengundang sangat menakjubkan!

Bambu  elegan
 Lantai Dapur Ide dari Bambu
lantai Bambu sangat elegan dan murah. Perlu menjadi dekorasi dapur Anda. Berbeda dengan kayu keras, lantai bambu terbarukan dan benar-benar hebat untuk menggabungkan dengan palet warna lembut.


Yang Terang
ide lantai dapur yang terang
Ketika datang ke keanggunan, ubin kulit ini  adalah cara terbaik untuk dicampur dengan meja kopi, sofa kulit, dan kursi. Hal ini nyaman dan sangat stylish.

Keramik dengan penuh warna
Ide lantai dapur dengan keramik yang penuh warna
Keramik jauh lebih tahan lama dan kuat daripada lantai kayu ketika Anda menghadapi pipa rusak atau banjir di rumah Anda. Hal ini sangat stabil dan modern.

Mengejutkan tamu Anda dengan dekorasi. Menyambut mereka dengan desain yang canggih dan elegan.


0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Ide Renovasi Dapur | Design by Kenga Ads-template